Pages

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Google+
  • RSS Feed

Saturday, April 6, 2013

Tips Kerja di Malam Hari

 
Well, kali ini gue bakal kasih tips untuk para pekerja keras yang kerjaannya lembur, alias kalong..



Yah namanya juga hidup ya, kita itu butuh makan, makan itu bisa di dapat dari alam, tapi jaman gini sih jarang tuh yang makan langsung dari alam, paling juga kambing ya.. jadi kita itu butuh uang ! nah uang ini kan bisa buat dibeliin makanan... 

Terus gimana caranya cari uang? bikin blog yang bagus terus iklannya banyak? itu juga bisa sih, tapi yang pasti kamu harus kerja keras kan? ya berbagai macam cara orang untuk dapet duit, dari yang halal sampe yang hantam.

Gue gak bahas cara hantam kok, jangan kecewa ya yang mau dapet duit cepet..

Nah salah satunya itu kerja lembur alias kalong, ya kerja malem gitu, seharusnya tidur, tapi kita nggak ! wah hidup itu sulit ya...   

Yah sebenernya sih gak ada yang sulit kalo kita rajin bersyukur, cieee ileeeehh

oke kebanyakan intro, mana tipsnya? sabar sabar nih tips nya..

1. Sering sering tidur siang
Kenapa harus tidur siang? yaiyalah... kamu kan kerja nya malem, kamu kan gak bisa tidur kalo malem, emang mau di marahin bos? daripada kamu sakit, jadi kamu harus tidur siang, jangan keluyuran, apalagi sampe main layangan di jalan tol.

2. Bawa bekal dari rumah
kok bawa bekal? kayak anak TK aja loh...
ehhh enak aja... emang dikira di tengah malem gelap gulita masih ada warung yang buka? jarang kan? palingan juga minimarket 24 jam, emang kamu mau makan mi terus? karena kamu cuman manusia mainstream yang harus makan nasi, jadi kamu musti bawa bekal ya kalo mau begadang/kerja malem, jam 12 malem itu kalo kita gak tidur, ya sama aja jam makan siang, cuman ini bedanya gelap aja.

3. Berangkat ke kantor
Nah sekarang berangkat ke kantor, males ya berangkat malem malem, padahal enakan juga tidur... Tapi jalanan tuh sepi kalo malem. Pastikan gunakan sabuk pengaman, tapi aku pake motor? ya salah sendiri pake motor.
 
4. Pengen ke WC
ini kalo udah di kantor ya, sebagai manusia mainstream, kamu pasti bisa kebelet pipis, jadi kamu butuh WC.
tapi kalo malem kantor ku gelap !  aku takut ke WC... yah elah.. masa mau pipis di botol, nggak banget deh... ajak aja temen kamu ke WC, atau kalo gak ada temen, kamu nyanyi nyanyi aja sepanjang jalan menuju ke WC, siapa tau ada yang ikutan nyanyi.. hihihihi

5. Kerja dan tidur
ke kantor kan mau kerja ya, kok yang di bahas WC duluan, gapapa lah, siapa tau pas sampe kantor kamu kebelet pipis.
nah tujuan utama pas udah sampe kantor adalah kerja, tapi namanya malem ya, sepi gitu, walaupun udah tidur siang tetep aja bawaannya ngantuk... nah kamu harus pinter pinter buat tidur, jangan sampe kena marah bos atau siapa gitu. 
coba aja pakai kacamata hitam, kalo merem kan gak keliatan, tapi kamu nanti dikira tukang pijit.         

udah dulu ya, mungkin nanti bakal di tambahin lagi, sementara segini dulu

bye bye ciao ciao 
 
Copyright © 2013-2015 Wandering Kitten | © 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff
Cool Red Outer Glow Pointer