Saturday, April 27, 2013

Mainstream itu artinya apasih?

Tahun 2013 belom tau apa itu artinya mainstream? Parah banget...


Di jaman sekarang ini yang katanya udah canggih, banyak tercipta bahasa gaul yang baru, seperti misalnya mainstream. Tapi ada aja sih yang gak nyambung kalo di ajak ngomong karena dia emang belom tau...
Kemana aja sih??? Salah gaul nih kayaknya...

Daripada kamu kentang bin garing karena di ajak ngomong sama temen gak nyambung, maka dari itu kita akan bahas tentang arti mainstream disini...

Mainstream itu diambil dari bahasa inggris, kalo di pisah sih begini; Main=utama ; Stream=arus.
Jadi tuh maksudnya ngikutin arus gitu, dan kalo di artikan lebih lanjut kata Mainstream berarti adalah BIASA.

Ya BIASA, rutin, sering, gak aneh lagi, bosenin gitu...

Contoh nih ya, kegiatan mainstream itu kayak orang Indonesia makan nasi setiap hari, mandi 2x sehari, pakai baju, pakai celana, bangun pagi, aktifitas siang hari, dan malamnya tidur. Itu udah disebut mainstream.

Nah... karena jaman sekarang ini juga makin banyak orang yang (merasa) inovatif dan pengen beda, maka ada juga golongan yang berlawanan dengan mainstream, yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah Anti-mainstream.

Kalo golongan anti-mainstream ini biasanya gak mau sama dengan selera orang biasanya, gak mau bosen dan biar di bilang beda gitu.

Ya pinter ! kira-kira begitu (hah kira-kira apaan?).
Anti mainstream ini sehari harinya gak makan nasi, mereka makan roti, jagung dan makanan substitusi lainnya, terus mandinya cuman 1x sehari, atau malah gak mandi sama sekali, jalan jalan ke mall (kayak) gak pake celana, jual paha tapi gratis di liatin ke orang-orang (kalo liat yang kayak gini jujur sih saya juga suka hihihi).

Dan banyak lagi deh... Udah ngerti kan kira-kira begimana arti mainstream dan anti-mainstream itu? Jadi kamu gak bengong lagi kalo di ajak ngomong pake bahasa 2013 ini.

Kalo mau tambahin ya silahkan, kalo kepanjangan nanti di bilang bosenin lagi artikelnya, nanti dibilang mainstream lagi... Eh emang iya...

Yaudah deh, sekian.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cool Red Outer Glow Pointer