Pages

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Google+
  • RSS Feed

Saturday, April 6, 2013

Tips Ketika Kebelet Pipis

 
hmmm udah lama nih blognya terbengkalai... abisnya bingung mau di isi apaan...


  sekarang gue coba posting lagi deh... bagusnya apa ya?

oh ya gimana kalo tips ketika kebelet pipis, kebelet pipis emang gak bisa di sepelein, apalagi kalo udah di ujung banget, harus di turutin tuh kemauan si joni..

berikut tips ketika kamu kebelet pipis :

1. Cari Toilet
iya dong ! masa kamu mau pipis di selokan? atau di bawah pohon, kan gak modis banget gitu loh... kalo kamu emang orangnya modis, kamu musti pipis di toilet, mainstream? yaudah deh kalo kebelet gausah mikir lagi, cepetan cari toilet.

2. Pilih Lokasi Pipis Ketika di Toilet
kalo kamu cowok, bisa aja pipis di urinoir, langsung buka celana dan currr... eh tapi aku cewek , ya kamu cari bilik dong, masa mau pipis di wastafel? ya gapapa sih kalo kamu mau pipis di wastafel, itu artinya kamu emang anti mainstream orangnya.

3.Tapi WC nya jorok
yah ini sih dilema juga ya, apalagi kalo kamu pipis di toilet umum, kadang ada pup yang belom disiram... hiii, di saat itu seolah hidupmu suram banget...

4.Gak ada tisu / air
kasian banget sih... mau pipis aja susah... hal yang kayak gini pun bisa terjadi di kantor yang gedungnya tinggi loh, ketika kamu kerja pas lagi weekend gara gara disuruh sama si bos, namanya juga weekend, OB di kantor libur juga, jadi tisu abis gak ada yang refill lagi, terus ya itu, wc nya bau.

5.Pipis
eh iya, daritadi kok ngomongin momen sebelom pipis ya? pipis nya kapan? kan udah kebelet daritadi? oh udah keburu pipis di celana? yah salah sendiri, kebelet pipis kok malah baca postingan ini !

nah gitu aja tips dari gue, semoga bermanfaat ya... eh inget loh, ini khusus buat yang kebelet pipis pas di gedung atau kantor, jadi kalo lagi mendaki gunung atau nyasar di hutan, ya pipis aja di deket pohon.

sekian
 
Copyright © 2013-2015 Wandering Kitten | © 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff
Cool Red Outer Glow Pointer