Pages

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Google+
  • RSS Feed

Sunday, May 12, 2013

Makanan yang seharusnya bisa di delivery

 
Hujan deras, terus laper...




Laper tapi kamu males keluar rumah, yaiyalah hujan deras gitu...

Terus kamu berpikir, kan ada jasa Delivery ya... Eh kamu gak tau arti dari delivery? Ya ampuuuun...
Delivery itu artinya pesan antar gitu, kamu telpon restorannya, pesen makanan yang kamu mau, nanti makanannya di anterin ke rumah kamu.

Tapi nih... Ada tapi nya.

Apa? Kamu pengen nya pesen yang gak ada di menu, tapi kamu aslinya ya pengen banget makan itu, nah ini dia nih makanan yang seharusnya bisa di delivery...

1. Sate
- Halo Kaefsi?
+ Ya ada yang bisa di bantu?
- Saya mau pesan sate ayam
+ Kalo sate ayam gak ada, yang lain aja
- Oh yaudah gak jadi. *tutup telpon

2. Gorengan (tahu, tempe, pisang, dll)
- Halo kaefci
+ Ya, mau delivery apa?
- Bisa Delivery pisang goreng, tahu isi, sama risoles? cabenya yang banyak ya...
+ Gorengan gak ada, cabenya aja gimana?
- *tuuut...

3. Martabak
- Halo kapeci
+ Ya ini kapeci
- Ada Martabak telor isi keju?
+ Oh kamu pasti yang tadi ya?
- Kok kamu tau?
+ *tutup telpon

4. Pecel Lele
- Halo mas saya bisa pesen?
+ Ya silakan, mau pesan apa?
- Mau pesan pecel lele, bisa mas?
+ *Ngomong bahasa pasar, lalu banting telpon.

5. Ketoprak
- Mas saya mau pesen...
+ maaf saya perempuan mas, mas mau pesen apa? (si mas yang tadi pingsan berbusa)
- oh mbak ya, gini mbak, saya mau pesen ketoprak 30 menit bisa ya, soalnya saya udah laper nih...
+ maaf mas, kita ada nya ayam goreng kremes, kentang goreng, burger, blablablabla...
- kok yang saya pesen gak ada semua sih mbak...
+ mas belom pernah makan tutup botol minuman soda ya?
- belom
+ *ngamuk² dan tutup telepon.

6. Ayam goreng
- Mbak?
+ Apa mas?!!! (kesel)
- Yaudah mbak saya pesen ayam kremes pake nasi ya...
+ Nah gitu dong, mau di tambah kentang goreng?
- Ya boleh mbak, oh iya minumnya juga ya...
+ Mau apa minumnya?
- Bir Pletok ya mbak?
+ Gak ada mas kalo bir pletok. (kesel lagi)
- Oh yaudah mbak yang ada aja deh...
+ Oke, mas alamatnya dimana?
- Saya lagi di Selat Sunda mbak, Gak pake lama ya mbak, soalnya saya udah laper nih...
+ *mbaknya ikutan pingsan, mulutnya berbusa.

Tuh kan, coba aja ya bisa gitu di delivery semua makanan di atas, jadi kita gak perlu repot-repot deh pergi keluar rumah basah-basahan kena hujan.

Apa lagi sih yang pengen di delivery tapi gak bisa? Tambahin aja sendiri ya...
 
Copyright © 2013-2015 Wandering Kitten | © 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff
Cool Red Outer Glow Pointer