Pages

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Google+
  • RSS Feed

Sunday, January 4, 2015

Alesan Kenapa Kamu di Friendzone in

 

Sudah tahun 2015 belum lekas punya pasangan? Atau mungkin ada yang udah pernah punya pacar, tapi putus, terus belom ada gantinya? dan sekarang lagi deketin orang yang kamu suka, kamu udah bilang suka sama dia, tapi ternyata dia-nya kayak gantungin gitu, lebih mau ke temenan aja.

Nah hal kayak gini bisa di sebut Friendzone, suka iya, deket iya, tapi status gantung... *kasiaaan...*. Maka dari itu, disini kita bakal bahas kenapa kamu bisa di friendzone in, apa aja sih?



Kamu terlalu perhatian

jangan salah, emang ada orang yang gasuka terlalu di perhatiin sama kamu, karena kamu terlalu suka sama dia, alhasil jadi ngasih perhatian berlebihan, akhirnya dia malah ngerasa risih. coba deh kasih ruang sedikit, jangan di pepet terus, ntar yang ada jadi ilfil... layangan aja musti di ulur sekali kali kok biar seimbang.


Kamu bikin dia bosan

bisa jadi kamu selalu bahas hal itu itu aja, gombal monoton, nanya basabasi kayak "udah makan belom?", "lagi ngapain?", atau terlalu sering ungkapin kalo kamu suka sama dia. Pelan pelan aja sih... kalo kamu begitu terus ya jelas aja kamu di friendzone in, kamu gak asik buat dia. Coba deh bahas yang laen, kesukaan dia, atau apa gitu, yang penting variatif ya!


Dia trauma sama percintaan

Bisa jadi si dia emang lagi males ngerasain sakit lagi dalam waktu dekat, masih belom siap alias trauma, ya kalo ini sih agak susah... mungkin kamu harus sabar aja yaa...! tapi ternyata setelah kamu nungguin dia pulih, gataunya kamu di tikung temen kamu, wkwkwkwk, kasian juga sih kalo sampe begini *puk puk*, jangan sampe ya..!


Dia anggep kamu udah kayak kakak nya

Kalo ini bisa jadi malah karena kamu terlalu deket sama dia, tapi di anggepnya bukan pacar, melainkan sodara nya, wah susah total kalo ini sih, udah bener bener frenzon...


Dia anggep kamu terlalu baik buat dia

Yang ini... klise banget, aneh banget kan, terlalu baik, kenapa gamau coba? nolak halus kalo ini sih, wkwkwk


Dia maunya kamu lamar langsung

Kamu cuman bisa kasih dia janji janji, padahal dia mau komitmen, yaitu mau di lamar langsung, emang gamau pacaran, mau bukti kalo kamu emang serius. yaudah sih, kalo emang dia mau nya gitu, kamu lamar aja langsung! kalo yang ini, kamu nya musti berani dan emang serius komitmen.

Mungkin itu aja sih penyebab kamu di Friendzone in, tapi kalo menurut kamu ada yang laen, tambahin aja sendiri yah di comment.
 
Copyright © 2013-2015 Wandering Kitten | © 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff
Cool Red Outer Glow Pointer