Pages

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Google+
  • RSS Feed

Saturday, May 11, 2013

Kenapa Magabut itu enak?

 
Dapet duit itu enak, apalagi dapet duit nya gak usah susah-susah gitu.


Kamu tau dong arti dari magabut? Hah gak tau? Woi kemana aja !!!

Hmmm makanya, untung aja kamu baca artikel ini, jadi tau deh arti magabut dan kenapa magabut itu enak...

Magabut itu artinya ....

Kasih tau gak ya...

Artinya adalah Makan Gaji Buta.

Maksudnya ini bukan makan gaji orang buta gitu, tapi kamu ini di gaji tanpa bekerja gitu. Misalnya kayak gue nih ya (malah ngaku), suka tidur di kantor, si bos gak tau, dan si bos tau nya gue ya kerja di kantor, walaupun gue tidur teteplah si bos bayar gue per jam nya, nah gitu tuh namanya di sebut magabut.

Enak banget ya? Iyalah !!! Di bayar perjam, walaupun kamu bobo. Udah tau kan kenapa magabut itu enak banget? Kamu pengen? Hahahaha, jangan di tiru di rumah deng... (kalo di tiru di rumah temen boleh).

Udah sih, gitu aja... Eh, semoga bos gue gak baca ini artikel ya, hahahaha, eh tapi dia kan gak gitu ngerti bahasa Indonesia, jadi santai aja... Kalo mau tambahin kenapa magabut itu enak, tambahin aja di komen.

Salam Magabut.
 
Copyright © 2013-2015 Wandering Kitten | © 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff
Cool Red Outer Glow Pointer